SEKILAS INFO
: - Jumat, 07-05-2021
  • 10 bulan yang lalu / Link Website Cek kelulusan Siswa/i Gelombang II SMKN 4 Kupang : https://smkn4kupang.sch.id/agenda/ Link Download : https://smkn4kupang.sch.id/download/
Danramil 1604-01/Kpg Berikan Materi Wasbang di SMKN 4 Kupang

Kupang- smkn4kupang.sch.id – Peringati HUT Ke-59, Korem 161/ Wira Sakti Karya Bakti, Pembersihan dan Renovasi TMP Dharma Loka David Selan : Postingan Lanny Koroh, Jika Tidak Minta Maaf, Kami Akan Polisikan Dandim Tabanan Pimpin Sertijab Perwira Sekaligus Pelepasan Anggota Purna Tugas HomeMILITERDanramil 1604-01/Kpg Berikan Materi Wasbang di SMKN 4 Kupang Danramil 1604-01/Kpg Berikan Materi Wasbang di SMKN 4 Kupang  Tajuk Berita Online  February 11, 2020  ,MILITER Kupang-NTT (Tajukberita.Online) Danramil 1604-01/Kupang memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi SMK Negeri 4 Kupang, bertempat di SMKN 4 Kupang, Kel. Oebufu Kec. Oebobo Kota Kupang, Provinsi NTT pada Senin (10/02/2020) Pukul 07.00 wita. Pemberian materi Wawasan Kebangsaan oleh Komandan Koramil 1604-01/Kupang Mayor Inf. Harjito, S.Pd. bersama dengan kepsek, guru dan staf SMKN 4 kupang dalam rangka kegiatan pembinaan Wanwil dan kemampuan komsos yang di hadiri sekitar 230 orang baik dari Guru, Staf dan Siswa/siswi SMKN 4 Kupang. Materi dari Wasbang yang diberikan oleh Danramil yakni menyiapkan generasi penerus bangsa Indonesia yang handal dan tangguh dengan cara menanamkan disiplin sejak dini,Banggalah menjadi anak bangsa Indonesia yang cinta tanah air dan bangsa. Hindari kenakalan remaja, seperti perkelahian, penyalahgunaan narkoba, membully teman sesama pelajar, merokok dilingkungan sekolah, minum mabuk, asusila. Pengetahuan tentang wawasan nusantara dan ilmu pendidikan serta waspada dalam berlalu-lintas dijalan. Acara pemberian materi wasbang serta cinta tanah air selesai, dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah bersama Semi Ndolu Kepala sekolah SMKN 4 Kuoang, staf dan guru. Kegiatan tersebu berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kepala sekolah dan guru serta staf  SMKN 4 Kupang menyambut senang dengan kehadiran Komandan Koramil 1604/Kpg beserta Babinsa dalam membantu memberikan materi wawasan terhadap anak didiknya agar lebih giat belajar lagi.

“Hubungan silaturahmi seperti ini  harus kita jalin terus agar anak didik dapat melaksanakan proses belajar mengajar dengan aman tertib dan lancar,” kata Kepala sekolah. Kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Danramil dan Babinsa di tengah sekolah. (Danramil 1604-01/Kpg.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru

Maps Sekolah

Statistick Pengunjung

  • 0
  • 32
  • 147
  • 121.430