SEKILAS INFO
: - Jumat, 30-07-2021
  • 1 tahun yang lalu / Link Website Cek kelulusan Siswa/i Gelombang II SMKN 4 Kupang : https://smkn4kupang.sch.id/agenda/ Link Download : https://smkn4kupang.sch.id/download/
KEPSEK SMKN 4 KUPANG TURUT SERTA MELAKUKAN PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN DAN PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN

Kupang- smkn4kupang.sch.id- Untuk menunjang sebagai Sekolah Pusat Keunggulan, SMKN 4 Kupang melakukan berbagai upaya, salah satunya yaitu sosialisasi Pendampingan Pembelajaran  Dan Penjaminan Mutu Pendidikan pada SMK COE. Kegiatan tersebut diantaranya memuat materi-materi seperti Penyelarasan  Kurikulum dengan IDUKA, Pengisian dan Evaluasi Aplikasi Penjaminan Mutu SMK, Pengembangan Budaya  Kerja di SMK. Di SMKN 4 Kupang agar benar-benar menjadi sekolah pusat keunggulan. Sosialisasi Pendampingan  Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan pada SMK COE ini dilaksanakan pada  tanggal 16- 17 Oktober 2020 di SMKN 4 Kupang yang diikuti oleh Kepala SMKN 4 Kupang, Guru-guru, Pegawai, dan Mahasiswa Undana magang.  Serta dihadiri oleh IDUKA untuk MoU, Setiawan Studio, Ir. Rosyid Harsono, MS. Studio 34, Rudi Sigar.
Tiara Advertising,  Suyanto. Dimensi Interior, Dr. Risma Marleno,ST., MT. ENT Artshop, Fabyolla Ratu Nitte. UD. Jati Asri, Ngadiman, B.A. LKP.

Platina Komputer, Melkisedek L.Madi. Hadir pada kegiatan ini pendamping pusat dari BBPPMPV Boe Malang,  Bapak Supardi, Plt. Kadisdikbud Provinsi NTT, RR. Sulistyo Ambarsari,S. Sos., MM,  Korwas Disdikbud Provinsi NTT, Pengawas Pembina SMKN 4 Kupang, Ketua Komite SMKN 4 Kupang, jurnalis media cetak dan Online, serta Humas sekolah bagian penaganan Website Sekolah. Sementara itu, Plt. Kadisdikbud Provinsi NTT, RR. Sulistyo Ambarsari, S. Sos., MM mengapresiasi SMKN 4 Kupang  yang telah menjalin kerjasama dengan sejumlah pihak luar dalam hal ini dengan 7 perusahaan dibidang Ekonomi Kreatif khususnya pada Bidang Keahlian Desain Komunikasi Visual  (DKV). “Dengan jalinan kerjasama yang telah dituangkan dalam MoU antara sekolah dengan dunia usaha, semoga menjadikan semakin kuat dan erat.

Dalam kerjasama menjadikan sekolah telah membangun relasi sekaligus jaringan ekonomi kreatif sebab, dalam penyelenggaraan pendidikan SMK memerlukan praktik kerja selama beberapa bulan siswa mengikuti praktek kerja di beberapa perusahaan swasta. “Praktek  kerja mendukung kompetensi lulusan SMK,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru

Maps Sekolah

Statistick Pengunjung

  • 1
  • 95
  • 152
  • 189.215